Selamat datang di blog use-t usefull, please leave any comments
RSS

Rabu, 03 September 2008

about love and sulmate...

hi everybody...what do you think about love???
is it really exist? then how do you know that someone is the right one for you??
experience is the best teacher right...then sometimes i feel a terrible anxiety feeling about boys arround...., then how to threat them?? what should I do to choose the right one???

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

andhie ananta mengatakan...

siapakah cinta itu?
cinta adalah sesosok "keberanian"
namun sayang aku tak memilikinya
ya...cinta...dan "keberanian"
percuma saja apabila aku memiliki cinta namun tak memiliki "keberanian"
pada siapa aku akan mencurahkan cinta?
percuma saja apabila aku memiliki "keberanian" namun tak memiliki cinta
karena apa yang akan aku ungkapkan pada "keberanian"
seandainya Tuhan memberi aku pilihan antara cinta dan "keberanian" aku akan bimbang mana yang akan kupilih
karena kedudukan antara cinta dan "keberanian" seimbang
cinta=keberanian
aku membutuhkan cinta dari sang "keberanian".....

I wanna be those bravery Yusti... whatever your answer, i will stay to love you... now and always